Beranda

Selasa, 25 April 2017

Puisi biarlah luka ini berlalu


Biarlah luka ini berlalu

Ketika ku tak mampu untuk berkata
cukuplah goresan tinta yang mewakilinya,,
 mengekspresikan segala apa yang aku rasa
 melalui tulisan aku mulai bercerita

Pena  yang selama ini menemani dalam kesendirianku
 seolah menjadi saksi bisu dalam perjalanan hidupku,,
 biarlah ku titipkan kisahku dibalik buku
karena ku tak ingin kisah hidupku begitu saja berlalu,,

huruf demi huruf ku susun rapi
membentuk kata menuai arti
untuk mengungkapkan rahasia sebuah hati
yang tersimpan lama untuk kau mengerti

akupun tak tak tau harus dari mana ku memulai
mungkin akan sulit kau pahami
tentang apa yang ada dalam perasaan ini
dan  mungkin lebih sulit kau mengerti

kupasrakan kepada keadaan hingga kini
berusaha mengobati lukaku sendiri
melihat kenyataan sepahit ini
mencintaimu yang ternyata tak lagi sendiri

Dan tetapi
Bagaimana dengan diriku
Bagaimana dengan diriku
Dimanakah hatimu

Ya Tuhanku. .
Tolonglah aku
Ampuni aku
Jangan kau hukum aku.

mungkinkah  aku berada sisi yang keliru
menyimpan perasaan yang terlalu indah untukmu
biarlah ku bawa pergi jauh kisahku
dalam luka yang tak pernah kau tahu.


Bumi Kartini, April 2015
Puisi ini diikutkan Dalam ivent lomba puisi bahasa Arab dalam agenda Gebyar Bahasa Arab di IAIN Syekh Nurjati Cirebon 2015.

0 komentar:

Posting Komentar